ekyermalm

it's me

Monday, June 18, 2007

Pergilah Kasih

waktu mahasiswa s1...........

Labels:

4 Comments:

Blogger ekyermalm said...

This comment has been removed by the author.

4:48 AM  
Blogger ekyermalm said...

dunia kita berbeda

memang sang pencipta adil adanya
ciptakan manusia akan tujuannya
kita semua harus selalu panjatkan syukur

akui bahwa dunia kita berbeda
kau bukan lagi yang ku punya
tak bisa berbuat lebih untuk dirimu
hakikat dari semua ini
mungkin yang kuasa yang tahu

dari dahulu bersama dalam jayanya rasa ikatan
tapi itu bukan jaminan hal bersama
dunia kita berbeda hingga membuat kita harus pisah

4:55 AM  
Blogger ekyermalm said...

tak pernah kusangka ini terjadi
kisah cinta yang suci ini
kau tinggalkan begitu saja
sekian lamanya kita berdua

tak kusangka begitu cepat berlalu
tuk mencari kesombongan diri
lepas sgala yang pernah kau ucapkan
kau tinggalkan daku

pergilah kasih
kejarlah keinginanmu
selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku
aku rela berpisah
demi untuk dirimu
smoga tercapai sgala keinginanmu

5:00 AM  
Blogger ekyermalm said...

Aku Cinta Pada Mu

Malam yang romantis ini
‘tuk kau dan aku
Tetapi di kau seakan air
Yang membeku
Ku masih melihat ragu
Di matamu
Haruskah lidahku berikrar lagi
Untuk yang keseribu kali

( korus )
Aku cinta padamu... sungguh
Aku cinta padamu... sungguh
Mestikah ku ucapi
Dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu
Kasih...

Sesungguhnya dikau tak sabar
Bila berkata
Begitu banyaknya cabaran
Yang telah mengoda
Tetapi hingga saat ini
Daku bertahan
Masihkah kau mengerti
Masihkah kau tak tahu

Aku cinta padamu... sungguh
Aku cinta padamu... sungguh
Mestikah ku ucapi
Dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu
Cinta padamu...

Uhh... Mmmmmm...

9:41 AM  

Post a Comment

<< Home